Jelang  Bulan Suci Ramadhan, DPD  IWO Sergai Salurkan Bantuan sosial 

Jelang  Bulan Suci Ramadhan, DPD  IWO Sergai Salurkan Bantuan sosial 

SERGAI,(PAB)----

Bersama unsur Pengurus DPD  Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Sergai, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menyambangi sejumlah rumah warga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako peduli covid-19 di Desa Firdaus dan Desa Silau Rakyat Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Rabu (22/4/2020).

Kedatangan Wabup Darma Wijaya SE didampingi Ketua IWO Zuhari dan Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Yunasril serta  Ustadz Ridwan Rangkuti, sempat membuat kaget Nek Murti (53) seorang janda miskin, warga Dusun VII Desa Firdaus yang tinggal di rumah reot  berdinding tepas.

Dalam kesempatan itu Darma Wijaya SE menyerahkan bantuan paket sembako beras dan uang kepada sejumlah warga miskin.

Sementara Nek Murti yang tinggal di rumah  tidak layak huni spontan menangis,
Mendengar tawaran perbaikan rumahnya, sambil memeluk Wabup ia pun mengucapkan terima kasih. 

" Terima kasih nak, semoga
Allah membalaskan kebaikanmu," kata Nek Murti yang sudah lama menjanda ini,"ucap nek Murti penuh rasa haru.

Usai menyerahkan bantuan H Darma Wijaya mengatakan,kita  apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh IWO Sergai dengan berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dirinya juga menyatakan, ini merupakan bentuk kepedulian IWO terhadap  masyarakat yang terdampak Covid-19,  Semoga wabah ini  cepat teratasi di Sergai. dengan adanya bantuan berupa beras, mie instan, telur minyak goreng, semoga  masyarakat dapat diringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Wabup Sergai juga menilai kegiatan penyaluran bantuan yang di selenggarakan IWO ini sama halnya telah membantu pemerintah daerah.


Ketua DPD IWO  Serdang Bedagai Zuhari di dampingi Sekertaris Sutrisno bersama Bendahara Yusnar Al Banjari S Pdi menjelaskan, Kegiatan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian IWO dalam mendukung Pemerintah Daerah Meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.dengan adanya kebersamaan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.apalagi sebentar lagi kita menghadapi bulan suci Ramadhan. Untuk itu kita semua berharap para Dermawan ataupun orang-orang yang memiliki rezeki yang lebih dapat menyalurkan bantuannya melalui posko peduli masyarakat dampak Covid-19 yang didirikan oleh ikatan wartawan online Kabupaten Serdang Bedagai dan semua bantuan akan kita Salurkan kepada masyarakat.

Dan hari ini posko IWO peduli Cuvid -19  menyalurkan 283 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.,"beber zuhari (Bambang).

Berita Lainnya

Index